Home / Headline / HUT Brimob Ke 76,Sinergitas TNI Polri Kota Madiun Kompak Berikan Surprise Di Batalyon C

HUT Brimob Ke 76,Sinergitas TNI Polri Kota Madiun Kompak Berikan Surprise Di Batalyon C

HUT Brimob Ke 76,Sinergitas TNI Polri Kota Madiun Kompak Berikan Surprise Di Batalyon C

MADIUN, polresmadiunkota.id.
Jajaran TNI dan Polri di Madiun Kompak memberikan kejutan pada HUT Korps Brimob ke-76 dengan mendatangi Mako Brimob Batalyon C Madiun di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun. Minggu pagi (14/11/2021).

Pada HUT Brimob Ke-76 kali ini rombongan Polres Madiun Kota bersama Polres Madiun dan Kodim 0803 Madiun membawa dan memberikan Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng yang diterima langsung oleh Wadanyon C Brimob AKP Heri Kusnadi SH.,MM., Pasi Ops IPTU Aris Setyo, Pasiyanma AKP Agus Rahmat Hartoyo bersama anggota.

Mewakili Kapolres Madiun Kota Kabag Ops AKP Herlinanto, SE., MM. menyampaikan bahwa Kapolres tidak dapat hadir karena sedang berada di Surabaya menghadiri acara syukuran HUT Brimob di Polda Jatim dan disini kami menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Ke-76, semoga jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas – tugas negara.

Selanjutnya secara simbolis pemberian kue dan nasi tumpeng diberikan oleh Kabag Ops AKP Herlinarto, SE., MM. bersama Kasdim 0803 Madiun MAYOR Arh Wahyu Susilo Wibowo dan Kabag Ops Polres Madiun KOMPOL Eko Rudianto, SH., Kasat Intel Polres Madiun Kota AKP Indo Jatmiko dan Kasat Intel Polres Madiun IPTU Dadang.

Pada kesempatan ini Wadanyon C Brimob memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungannya, kami sangat terkejut atas kunjungan dadakan ini, disini kami menyampaikan siap membantu tugas polres jajaran khususnya di Madiun.

Sebagai tambahan informasi, sejarah Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia atau sering disingkat Korps Brimob Polri adalah kesatuan operasi khusus yang bersifat paramiliter milik Polri.

Korps Brimob juga dikenal sebagai salah satu unit tertua yang ada di dalam organisasi Polri. Beberapa tugas utamanya adalah penanganan terorisme domestik, penanganan kerusuhan, penegakan hukum beresiko tinggi, pencarian dan penyelamatan (SAR), penyelamatan sandera, dan penjinakan bom (EOD).

Korps Brimob juga bersifat sebagai komponen besar didalam Polri yang dilatih untuk melaksanakan tugas-tugas anti-separatis dan anti-pemberontakan, sering kali bersamaan dengan operasi militer.

“Terakhir semoga tali silaturtahmi dan sinergitas TNI – POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agar tetap solid dan TNI POLRI tetap jaya,” pungkas Kabag Ops Polres Madiun

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com