Home / Uncategorized / Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Kartoharjo Gelar Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Kartoharjo Gelar Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Kartoharjo menggelar kegiatan kerja bakti Religi yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022 pukul 07.00 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kartohajo Kompol LILIK SULASTRI,S.H.,M.H. bersama seluruh anggota Polsek kartoharjo serta Ketua Takmir masjid Al Hassan bp. H. Rubangi dan pengurus masjid.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH,.SIK.,MH melalui Kapolsek Kartoharjo Kompol LILIK SULASTRI,S.H.,M.H “kegiatan Kerja Bhakti ini Dilakukan secara Serentak di wilayah Polres Madiun kota” tegasnya.

Ada banyak agenda kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76,yang salah satunya kita laksanakan hari ini”, terang Kapolsek.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat lebih memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat guna bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Kartoharjo agar tetap aman dan kondusif”,imbuhnya

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Kartoharjo karena telah meluangkan waktunya untuk bakti sosial bersih-bersih di masjid,” ungkap pengurus Takmir Masjid Al Hassan bp. H. Rubangi.

H. Rubingi berharap usia ke- 76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan. Pungkasnya

Humas Polsek Kartoharjo – Polres Madiun kota

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

Meminta Maaf,Pemuda Viral Tantang Polantas Polres Bondowoso Berakhir Restorasi Justice

BONDOWOSO – Pemuda yang melakukan aksi ‘koboi’ menantang Polisi lalu lintas dengan adu bogem saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com