Headlines

Sosialisasi di Panti Asuhan

Polresmadiunkota.com-Sat lantas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas dengan adanya giat Ops Semeru 2017 Kanit Dikyasa IPTU Karjianto dan beberapa Kanit lainya beserta anggota Sat lantas melaksanakan giat Sosialisasi tentang Tata tertib berlalu lintas di Panti asuhan.Selasa(07/03/2017).

Di samping itu kegiatan ini di ikuti oleh Kanit Patroli IPTU Baggio, Kanit Regident IPTU Soryono Sos.dan Kanit Laka IPTU Yudianto.beserta perwakilan dari pengurus panti asuhan.

Dalam kegiatan ini Iptu Karjianto menyampaikan tentang pengertian dari kegiatan Ops Simpatik Semeru 2017 yang bertema tata tertib dan keselamatan berlalu lintas. Selain itu para siswa panti asuhan juga di persilahkan untuk bertanya tentang tata tertib berlalu lintas yang benar.

“Dengan adanya kegiatan ini kami dari satuan Sat lantas Madiun kota menghimbau agar anak anak siswa siswi panti asuhan bisa mengerti dan memahami tentang tata cara berlalulintas yang benar hingga menjadikan mereka sebagai pelopor keselamatan berlalulintas”.ujar Karjianto.(AD).

 

 

tag Tuesday, March 7th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif comments