Headlines

GERNAS MANJUR II

PolresMadiunKota.com-Polsek Sawahan : GERNAS MANJUR II, Sabtu (20/5/2017)

Meyakini bahwa fondasi kejujuran & integritas bangsa dibangun pada usia dini, maka HUT ke-11 HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) menyelenggarakan GERNAS MANJUR II (Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur) serentak se-Indonesia pada 20 Mei 2017. GERNAS MANJUR II kali ini mengangkat tema ” Melaui Penguatan Pendidikan Karakter anak Usia dini kita Singsong lagirnya Generasi Cerdas Berintegritas”

Untuk mendukung terwujudnya misi membangun kejujuran dan integritas bangsa, anggota Polsek Sawahan yang diwakili Kanit Binmas Ipda Panca Wijaya turut hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan GERNAS MANJUR II yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan UPT Kecamatan Sawahan dimulai pukul 08.00 WIB.

“Diharapkan dengan kegiatan ini benar-benar dapat mewujudkan anak-anak bangsa yang jujur sejak dini. Dengan generasi yang jujur semoga dapat membawa bangsa ini semakin maju dan berkualitas”, ujar Kanit Binmas Ipda Panca Wijaya.

GERNAS MANJUR II Kecamatan Sawahan ini dihadiri oleh Kepala UPT, Muspika Kec Sawahan, Ketua PGRI Kec Sawahan, Penilik Paud Kec.Sawahan, dan Perwakilan PAUD se kecamatan Sawahan. (mml)

 

 

tag Monday, May 22nd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments