Home / Headline / Gencarkan Vaksinasi Anak Polres Madiun Kota Sasar Puluhan Siswa SDN Ngegong

Gencarkan Vaksinasi Anak Polres Madiun Kota Sasar Puluhan Siswa SDN Ngegong

polresmadiunkota.id.Gencarkan Vaksinasi Merdeka anak Tim Vaksinasi Covid-19 Polres Madiun Kota bersama Dinkes Kita Madiun melaksanakan vaksinasi kepada ratusan siswa di SDN Ngegong Kec.Manguharjo Kota Madiun. Jumat 6 Januari 2022.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK..MH melalui Wakapolres menjelaskan vaksinasi dilaksanakan serentak pada pukul 08.00 Wib oleh tim vaksinasi merdeka anak selain itu dalam gerai vaksinasi kali ini juga dilaksanakan live zoom meeting dari Kapolri bersama dengan PJU Mabes Polri.

“Di bukanya Gerai Vaksinasi di Sekolah untuk semua Siswa siswi yang ada di sekolah tersebut yang sudah berusia 6-11 Tahun kususnya yang belum mendapatkan Vaksin baik Vaksin Pertama maupun ke dua dengan Vaksin Sinovac”.terang Wakapolres Kompol Supriyono.S.Sos.

Diharapkan dengan percepatan vaksinasi merdeka anak hedd imunity bagi anak anak segera terpenuhi sehingga kegiatan belajar mengajar disekolah bisa seperti sebelum pandemi tapi ingat walaipun divaksin tetap Prokes dijaga.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com