Headlines

Gelar Pasukan Dalam Rangka May Day 2017

Polresmadiunkota.com : Gelar pasukan dalam rangka May Day dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA,.S.H,.S.I.K,.M.H dihalaman Polres Madiun Kota. Sabtu (29/04/2017)

Apel gelar pasukan ini merupakan rangkaian persiapan dalam rangka antisipasi hari buruh internasional / may day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei . May day atau hari buruh internasional dilaksankan oleh para buruh / pekerja di seluruh dunia termasuk diindonesia kususnya diwilayah kota madiun.
Dalam gelar pasukan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun Kota dan instansi Samping seperti Dishub, Sat Pol PP, Kodim, dan POM TNI .

Dalam arahanya kapolres menyampaikan apel gelar pasukan ini merupakan kesiapan petugas Polri, TNI dan Pemerintah untuk memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat kususnya di Kota Madiun, baik yang ingin memperingati hari buruh maupun masyarakat yang akan beraktifitas kegiatan lainnya.

“Polri berharap kepada peserta aksi yang natinya akan melaksanakan aksi penyampaian aspirasi pada 1 mei agar menyampaikan secara santun dengan mentaati aturan – aturan tanpa menggangu ketertiban umum,” Ujar kapolres.

tag Saturday, April 29th, 2017 author category Headline, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments