Headlines

Gara- gara Dijambret Seorang Ibu Dirawat Di Rumah Sakit

polresmadiunkota.id : Nasib apes menimpa seorang ibu yang tengah mengendarai motor sendirian di jl.Pilangmulya, ibu ini dipepet oleh dua pemuda dan tasnya direbut sehingga terjatuh dari motornya dan tidak sadarkan diri.

Kasat Reskrim AKP Logos Bintoro dalam Press Release menyampaikan kejadian ini terjadi pada jumat 24/02/2017 pukul 20.30 Wib di jl. Pilang Mulya kel.Pilangbango Kec.Kartoharjo Kota Madiun. Saat ibu berusia 29 th ini mengendarai motor sendirian tiba tiba disalip oleh dua tersangka dengan inisial A.P dan M.T warga Nambangan lor ini. Selanjutnya tersangka menarik paksa tas milik korban yang dicangklong dibahu sebelah kiri dengan menggunakan tangan kananya hingga korban terjatuh dan harus dirawat di rumah sakit.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Madiun Kota selanjutnya petugas reskrim melakukan penyelidikan dan pada hari selasa (22/03/2017) petugas berhasil menangkapnya dirumah tersangka di kel Nambangan Lor Kec.manguharjo Kota Madiun. Barang bukti yang disita antara lain 1 (satu) unit sepeda motor, 1 (satu) Buah Handphone Samsung Galaxi S7, 1 (satu) Buah Handphone Nokia, Power bank, dan 1 (satu) Dhossbook HP Samsung S7.

“Dari pengakuan tersangka mereka sudah melakukan penjambretan sebanyak tiga kali.” Ujar Kasat Reskrim.

Akibat Perbuatan tersebut tersangka dikenakan pasal 365 ayat (1) dan ayat (2) ke 1e, 2e dan 4 e KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(5G)

tag Thursday, March 23rd, 2017 author category Headline, Kegiatan, Kriminal, Pengungkapan Kasus comments