Home / Headline / Edukasi Prokes Ops Yustisi Untuk Menekan adanya Penularan Cluster dan Varian Baru Covid 19

Edukasi Prokes Ops Yustisi Untuk Menekan adanya Penularan Cluster dan Varian Baru Covid 19

polresmadiunkota.com.Kegiatan ops yustisi di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota terus digencarkan untuk menekan angka penyebaran covid 19 varian delta dan cluster baru. Senin, 15 Nov 2021.

Di masa PPKM Level I ini Ops yustisi sangat efektif dalam mendisiplikan masyarakat yang tidak patuh prokes covid 19 serta mencegah penyebaran Varian Baru Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut petugas ops yustisi juga memberikan edukasi dan himbauan cara gunakan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Pos 902 Rejoagung Kota Madiun.

Sementara itu pada ops yustisi kali ini yang bertempat di pos 902 tersebut sebanyak 50 pelanggar prokes diberikan teguran lisan.

“kita semua berharap, dengan ops yustisi masyarakat makin tertib protokol kesehatan dan dengan penerapan PPKM level I pandemi cepat hilang,” tambah kabag ops.

Terahir tetap jaga kesehatan tingkatkan imun tubuh dan sukseskan vaksinasi bagi lansia agar kota madiun 100 persen Vaksinasi.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com