Headlines

Dukung Program GASPOL

Polresmadiunkota.com – Polsek Manguharjo : Kanit Lantas Polsek Manguharjo Akp Budianto, S.Sos menjadi Pembina Upacara dalam rangka Penyuluhan Ops Simpatik Semeru 2017 di SMAN 1 Madiun Jl. Mastrip No. 19 Kota Madiun, Senin. (13/03/2017)

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Bapak/Ibu Guru, Staf/Karyawan dan seluruh siswa SMAN 1 Madiun -+900 peserta.

Materi yang disampaikan oleh Kanit Lantas yaitu tentang Memelihara Kamseltibcar Lantas, Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka Lantas, Membangun budaya tertib berlalu lintas, Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik, Mendukung program Lalu lintas seperti Tidak mengendarai dan memberikan kunci kepada anak yang belum cukup umur atau yang belum memiliki sim C, Meminimalisir pelanggaran dan Laka Lantas.

Materi – materi tersebut dengan maksud untuk mendukung program GASPOL (Gerakan Anak Sekolah Pelopor Keselamatan Lalu lintas).

“Saya sangat berterimakasih kepada Unit Lantas Polsek Manguharjo yang telah memberikan penyuluhan tentang lalu lintas. Dengan demikian anak-anak kami mengerti dan memahami berkendara yang benar.” ujar Kepala Sekolah. (NvNn)

tag Monday, March 13th, 2017 author category Headline, Informasi, Seputar Madiun, Uncategorized comments