Home / Headline / Dukung dan Samakan Persepsi Tentang Naskah Dinas, Tim Supervisi Setum Polda Jatim Kunjungi Polres Madiun Kota

Dukung dan Samakan Persepsi Tentang Naskah Dinas, Tim Supervisi Setum Polda Jatim Kunjungi Polres Madiun Kota

KOTA MADIUN || Wakapolres Kompol Supriyono,.S.sos menerima kunjungan Supervisi dari Sekretariat Umum (Setum) Polda Jatim dibawah pimpinan AKBP Nurlaili Akromi,SE,.M.Si bersama Tim di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota. Selasa (21/09/22)

Wakapolres dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim Supervisi, “mohon bimbingan dan arahannya terkait kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas,” tuturnya.

Sementara itu, Katim AKBP Nurlaili Akromi,.SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas administrasi dan operasional di jajaran Polrestabes/Polresta/Polres Polda Jatim.
lanjutny

“Supervisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas baik secara manual maupun elektronik, sekaligus meminimalisir keselahan pendistribusian surat keluar,” tuturnya.

Ketua Tim berharap para pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polres dan Polsek dapat memahami cara pembuatan atau penyusunan naskah dinas yang baik dan benar, lanjutnya.

Menurut Katim, terkait surat menyurat memang masih sering ditemukan beberapa kesalahan dan koreksi dalam penyusunan naskah dinas yang tidak sesuai dengan Petunjuk Administrasi Umum (Jukminu) yang ada.

“Kita berharap kedepan tidak ada lagi kesalahan yang mendasar dalam penyusunan naskah dinas,” tutupnya.Dukung dan Samakan Persepsi Tentang Naskah Dinas, Tim Supervisi Setum Polda Jatim Kunjungi Polres Madiun Kota KOTA MADIUN || Wakapolres Kompol Supriyono,.S.sos menerima kunjungan Supervisi dari Sekretariat Umum (Setum) Polda Jatim dibawah pimpinan AKBP Nurlaili Akromi,SE,.M.Si bersama Tim di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota. Selasa (21/09/22) Wakapolres dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim Supervisi, “mohon bimbingan dan arahannya terkait kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas,” tuturnya. Sementara itu, Katim AKBP Nurlaili Akromi,.SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas administrasi dan operasional di jajaran Polrestabes/Polresta/Polres Polda Jatim. lanjutny “Supervisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas baik secara manual maupun elektronik, sekaligus meminimalisir keselahan pendistribusian surat keluar,” tuturnya. Ketua Tim berharap para pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polres dan Polsek dapat memahami cara pembuatan atau penyusunan naskah dinas yang baik dan benar, lanjutnya. Menurut Katim, terkait surat menyurat memang masih sering ditemukan beberapa kesalahan dan koreksi dalam penyusunan naskah dinas yang tidak sesuai dengan Petunjuk Administrasi Umum (Jukminu) yang ada. “Kita berharap kedepan tidak ada lagi kesalahan yang mendasar dalam penyusunan naskah dinas,” tutupnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com