Home / Headline / Drumband Yonif 501 BJ Ramaikan Peringatakan HUT Lalu Lintas ke-67 Polres Madiun Kota Pada Acara Olahraga Bersama

Drumband Yonif 501 BJ Ramaikan Peringatakan HUT Lalu Lintas ke-67 Polres Madiun Kota Pada Acara Olahraga Bersama

KOTA MADIUN – Dalam rangka menyambut rangkaian HUT Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim, Minggu (18/9/2022) pagi, menggelar kegiatan Olahraga bersama dan lomba mewarnai anak anak yang dilaksanakan di Bundaran, Taman, Kota Madiun.

Olah raga bersama berupa senang yang diikuti oleh PJU anggota, Bhayangkari dan juga masyarakat sekitar Bundaran, Taman, Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, “mengatakan, melaksanakan olahraga senam bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke-67 yang nantinya akan jatuh pada 23 September 2022. kegiatan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun lalu lintas yang ke 67. Beberapa kegiatan juga telah dilaksanakan bakti sodial, anjangsana dan juga lomba mewarnai anak-anak.

Pada hari ini senam bersama masyarakat kota Madiun harapan kami adalah ketika nanti melaksanakan tugas di ulang tahun yang ke 67, polisi lalu lintas dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Kelurahan kekurangan di sana-sini dapat diperbaiki sehingga pelayanan kepada masyarakat kota Madiun khususnya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Hari ini kita tampilkan salah satunya adalah polisi cilik binaan Polres Madiun kota dan juga drumband dari rekan Kita saudara kita dari 501 Bajra Yudha yang ikut meramaikan. Harapan kita adalah dengan polisi cilik menanamkan kedisiplinan dari awal untuk menampilkan senam 12 Gerakan Lalu Lintas ini sehingga dapat diketahui masyarakat luas yang artinya masyarakat dapat mengetahui dan teredukasi aturan aturan lalu lintas atau rambu-rambu lalu lintas, “Tutupnya, (Hms).Drumband Yonif 501 BJ Ramaikan Peringatakan HUT Lalu Lintas ke-67 Polres Madiun Kota Pada Acara Olahraga Bersama KOTA MADIUN – Dalam rangka menyambut rangkaian HUT Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim, Minggu (18/9/2022) pagi, menggelar kegiatan Olahraga bersama dan lomba mewarnai anak anak yang dilaksanakan di Bundaran, Taman, Kota Madiun. Olah raga bersama berupa senang yang diikuti oleh PJU anggota, Bhayangkari dan juga masyarakat sekitar Bundaran, Taman, Kota Madiun. Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, “mengatakan, melaksanakan olahraga senam bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke-67 yang nantinya akan jatuh pada 23 September 2022. kegiatan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun lalu lintas yang ke 67. Beberapa kegiatan juga telah dilaksanakan bakti sodial, anjangsana dan juga lomba mewarnai anak-anak. Pada hari ini senam bersama masyarakat kota Madiun harapan kami adalah ketika nanti melaksanakan tugas di ulang tahun yang ke 67, polisi lalu lintas dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Kelurahan kekurangan di sana-sini dapat diperbaiki sehingga pelayanan kepada masyarakat kota Madiun khususnya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hari ini kita tampilkan salah satunya adalah polisi cilik binaan Polres Madiun kota dan juga drumband dari rekan Kita saudara kita dari 501 Bajra Yudha yang ikut meramaikan. Harapan kita adalah dengan polisi cilik menanamkan kedisiplinan dari awal untuk menampilkan senam 12 Gerakan Lalu Lintas ini sehingga dapat diketahui masyarakat luas yang artinya masyarakat dapat mengetahui dan teredukasi aturan aturan lalu lintas atau rambu-rambu lalu lintas, “Tutupnya, (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com