Headlines

Donor Darah Wujud Kepedulian Anggota Polsek Taman

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Donor Darah Wujud Kepedulian Anggota Polsek Taman, Minggu (2/4/2017).

Bhabinkamtibmas Rayon Kejuron, Taman dan Pandean melaksanakan pengamanan Kegiatan Donor Darah 84 kota se-Indonesia yang diadakan oleh  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun bekerjasama dengan salah satu produk minuman ber-energy bertempat di Lapangan Gulun jalan Kapten Saputro Kelurahan Kejuron Kota Madiun.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Rayon Aiptu Suharsono, bersama Petugas Patroli 821, Bripka Frendi dan Piket Provost Polsek Taman, Bripka Tego Susanto, didampingi Perwira Pengawas Ipda Purnomo yang sedang melaksanakan pengamanan , menggunakan even Donor Ngeblend No Fear itu untuk turut mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Melihat hal tersebut banyak ibu-ibu yang semula takut untuk mendonorkan darahnya menjadi terpanggil untuk turut menyumbangkan darahnya kepada PMI Kota Madiun. Dan akhirnya banyak masyarakat yang hadir di Lapangan Gulun tersebut turut mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

” Kami salut dan acungkan jempol atas kepedulian bapak-bapak Polisi yang mana disela-sela tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu mengamankan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, ternyata masih bersedia untuk turut serta menjadi pendonor,  dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan. Polisi tidak hanya berkata-kata saja, tetapi Polisi memberi contoh kepada masyarakat. Semoga ini dapat dijadikan motivasi di tempat lainnya. Kami laksanakan ini di 84 Kota se- Indonesia.  Sekali lagi saya sangat apresiasi dan terimakasih tak terhingga,  selamat bertugas pak Polisi semoga Alloh SWT selalu mengaruniakan kesehatan untuk bapak-bapak sekeluwarga. ” tanggapan Dina Mariyana sebagai penanggung jawab kegiatan. (US)

tag Sunday, April 2nd, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments