Home / Headline / Donor Darah Anggota Polsek Sawahan

Donor Darah Anggota Polsek Sawahan

 

Polresmadiunkota-Polseksawahan Anggota Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan pelaksanaan donor darah di Kantor desa Lebakayu yang diselenggarakan oleh PMI Kota Madiun, Senin (27/02/2017)

Kegiatan  donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kota Madiun sebagai kegiatan sosial berlangsung di desa lebakayu. Bripka Eko Prasetyo Budi selaku bhabinkamtibmas desa lebakayu dan Bripka Hari Santoso selaku bhabinkamtibmas desa sidomulyo mengikuti kegiatan tersebut dengan harapan dapat membantu memberikan setetes darah untuk saudara kita yang membutuhkan.

Dalam Donor darah ini ada syarat tertentu agar dapat mendonorkan darahnya antara lain pendonor tidak memiliki penyakit yang serius dan tensi darah pendonor harus normal. Bripka Hari Santoso merasa senang dapat mengikuti giat tersebut “saya berharap darah saya bisa berguna bagi saudara yang membutuhkan” ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa petugas polisi tidak hanya bisa menangkap pelaku kejahatan atau sebagai bhabinkamtibmas yang memberikan pesan pesan kamtibmas, tetapi petugas polisi sebagai manusia biasa juga bisa memberikan darahnya bagi saudara yang membutuhkan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com