Home / Headline / Ditegur Saat Jatuh Dari Sepeda Motor, 3 Pemuda Aniaya Korban

Ditegur Saat Jatuh Dari Sepeda Motor, 3 Pemuda Aniaya Korban

Polresmadiunkota.com – Tiga pemuda diamankan Polsek Taman karena melakukan pengeroyokan di pinggir jalan umum Serayu Kota Madiun, Sabtu (17/12/2016). Pengeroyokan yang terjadi lewat tengah malam jam 01.00 WIB ini bermula karena salah satu tersangka merasa tidak terima karena dihujat setelah terjatuh dari sepeda motor saat melakukan jumping. Setelah menghujat pelaku di jalan depan makam ciliwung, korban melanjutkan perjalananya kearah selatan. Namun ternyata pelaku tidak terima dan mengejar korban bersama teman-temannya. Korban berhasil tersusul saat berada di depan trafficlight perempatan serayu. Korban dihentikan oleh 6 orang selanjutnya pelaku berjumlah 3 orang memukul korban menggunakan tangan kosong mengenai kepala bagian belakang dan pelipis. Salah satu pelaku juga memukul dengan menggunakan helm dan mengenai kepala korban.

Atas tindakan pengeroyokan tersebut kemudian korban melaporkannya kepada Polsek Taman. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap tersangka SP, Lk, 22 tahun, swasta warga Kelurahan Winongo. Dari keterangan tersangka SP, petugas mendapatkan informasi bahwa tindakan penganiayaan tersebut dilakukan bersama-sama dengan tersangka AK, LK, 24 tahun, swasta, warga Kelurahan Winongo, dan EK, LK, 23 tahun, swasta, warga Kelurahan Winongo, selanjutnya petugas melakukan penangkapan terhadap AK dan EK untuk dilakukan penyidikan, (Jack).

Humas Polres Madiun Kota

dsc_0504

dsc_0505

dsc_0516

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo menggelar Tasyakuran

Polsek Kartoharjo – Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo Menggelar Tasyakuran di Mako Polsek Kartoharjo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com