Headlines

Dipandu Host JTV,Kedua Kapolres Wilayah Kota Dan Kabupaten Madiun Gelar Obrolan Santai Terkait Kamtibmas

KOTA MADIUN (polresmadiunkota.id)
Bertempat di Joglo Ngrowo Bening Kota Madiun,JTV bersama Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH dan juga Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo gelar ngopi dan obrolan santai terkait Kamtibmas di wilayah Madiun,Rabu pagi (22/02).

Lista selaku host JTV melayangkan pertanyaan pertanyaan terkait Kamtibmas kepada kedua nara sumber yakni Kapolres Madiun Kota dan juga Kapolres Madiun.

Terkait situasi keamanan dan kejahatan yang naik secara signifikan pada tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Madiun Kota,Kapolres menjelaskan bahwa petugas telah mengambil langkah-langkah meliputi kegiatan preemtif, preventif dan represif yang bertujuan untuk mencegah dan menindak setiap gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolres menguraikan bahwa, dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan ini, kegiatan tersebut dilaksanakan secara maraton dan melibatkan seluruh personel Polres Madiun Kota dan jajarannya,jelas Kapolres.

Di tempat yang sama,Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo ketika menguraikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum khususnya Kabupaten Madiun menerangkan bahwa,kami selaku aparat penegak hukum tindakan kami hampir sama apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolres Madiun Kota ,kami selaku petugas memulai sebuah kegiatan kegiatan diawali dengan pertemuan dengan unsur Forkopimda untuk membahas kerjasama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna mendukung jalannya roda pemerintahan,”pungkasnya.

Di akhir acara ngopi dan obrolan santai yang dipandu oleh host JTV,kedua aparat hukum tersebut menyempatkan untuk foto bersama antara crew JTV dan juga beberapa media online dan cetak yang turut hadir di Joglo Ngrowo Bening tersebut. (Hms).

tag Wednesday, February 22nd, 2023 author category Headline, Informasi comments