Home / Headline / Dihadiri Media Kapolres Resmikan Langsung Ruang Pojok Media

Dihadiri Media Kapolres Resmikan Langsung Ruang Pojok Media

polresmadiunkota.id.Salah satu upaya membuat kenyamanan ruang tunggu media dan dukung kinerja Wartawan Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK,.MH meresmikan langsung ruang pojok media. Jumat 22 Oktober 2021.

Kegiatan peresmian langsung dibuka oleh Kapolres Madiun Kota dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama dan Insan Pers se Kota Madiun.

Dalam sambutanya kapolres mengatakan terimakasih atas kedatangan rekan rekan media hari ini kita akan melounching ruang pojok media dengan Nama SAR (sarja arya racana) dan nama ini merupakan indentitas batalyon saat kapolres pendidikan di Taruna Akpol th 2001.

Kapolres berharap peresmian ruangan ini dapat bermanfaat bagi media sehingga nyaman berada di Polres Madiun Kota kususnya Humas dan fasilitas juga kita lengkapi seperti wi fi gratis, kopi, unit Komputer untuk dukung pembuatan berita wartawan dll.

Terimakasih juga atas dukungan media kepada Polres madiun Kota atas berita berita yang positif sehingga masuk level 2 pandemi covid 19″pungkasnya.

Terahir kapolres berharap insan media terus bersinergi dengan humas dan dapat memberikan masukan dan pelatian dan bijak dalam menggunakan medsos.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com