Headlines

Diduga Pengemudi Mengantuk, Sebuah Mobil Terperosok ke Dalam Sungai

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Sore tadi sekitar pukul 16.30 wib, sebuah mobil Avanza warna Nomor Polisi AE 1013 EO yang terperosok ke dalam sungai di Desa Teguhan Kec.Jiwan Kab.Madiun, Jum’at(31/3/2017).

Kejadian tersebut dilaporkan melalui telepon oleh seorang warga Desa Teguhan ke Polsek Jiwan pada pukul 16.20 wib.

Kemudian bersama Wakapolsek Jiwan IPTU Sumaryadi dan di bawah tanggung jawab Kapolsek AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H., KSPKT dengan anggota patroli Polsek Jiwan segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di sungai Kanal di Ds. Teguhan Kec. Jiwan Kab. Madiun.

Ketika anggota Polsek Jiwan datang, terlihat banyak sekali warga yang menyaksikan di sekitar sungai dimana mobil Avanza putih itu terperosok. Kemudian petugas menghimbau warga untuk menjauh dari lokasi agar tidak mengganggu proses evakuasi.

Diketahui kejadian bermula saat Mobil Avanza AE 1013 EO yang dikemudikan Sdra.S warga Ds. Pagotan Kec. Geger Kab. Madiun bersama Sdri.M (Istrinya) tersebut berjalan dari arah Selatan ke Utara. Diduga karena pengemudi mengantuk sehingga keluar dari badan jalan dan mobil terperosok ke dalam sungai.

Ketika di evakuasi, hampir dari setengah bagian badan mobil masuk ke sungai Kanal. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejdian tersebut. Hanya beberapa bagian badan mobil mengalami gores.(St)

tag Friday, March 31st, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments