Home / Headline / Di Hari Ulang Tahunnya ke-50, Danrem 081/DSJ Berangkatkan Anggotanya Umrah

Di Hari Ulang Tahunnya ke-50, Danrem 081/DSJ Berangkatkan Anggotanya Umrah

Madiun, – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-50, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memberangkatkan anggotanya untuk melaksanakan ibadah umrah.

Kedua personel yang diberikan kesempatan ibadah umrah tersebut yakni Sertu Edy Purwanto dan Pelda Daim Yoga Armianto.

Dalam momen pelepasan dan pemberian selamat yang diselenggarakan di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Danrem Kolonel Deni bersyukur di tahun ini dapat memberangkatkan anggotanya untuk beribadah umrah.

“Alhamdulillah, di tahun ini Korem 081/DSJ dapat memberangkatkan 2 orang anggota untuk umrah atas nama Sertu Edy dan Pelda Yoga,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (28/9/2022).

Dirinya pun menjelaskan, pemberian umrah gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan moril kepada anggota dan sekaligus pembinaan personel, khususnya di bidang rohani.

Danrem berharap, kedua personel yang akan melaksanakan umrah itu senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan ibadahnya nanti.

“Semoga dalam melaksanakan ibadah umrahnya senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan pada saat pelaksanaan dapat secara penuh beribadah secara total,” bebernya.

“Mudah-mudahan juga, dengan 2 orang anggota yang berangkat ke tanah suci untuk umrah akan dapat diikuti oleh anggota lainnya,” pungkasnya.Di Hari Ulang Tahunnya ke-50, Danrem 081/DSJ Berangkatkan Anggotanya Umrah Madiun, – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-50, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memberangkatkan anggotanya untuk melaksanakan ibadah umrah. Kedua personel yang diberikan kesempatan ibadah umrah tersebut yakni Sertu Edy Purwanto dan Pelda Daim Yoga Armianto. Dalam momen pelepasan dan pemberian selamat yang diselenggarakan di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Danrem Kolonel Deni bersyukur di tahun ini dapat memberangkatkan anggotanya untuk beribadah umrah. “Alhamdulillah, di tahun ini Korem 081/DSJ dapat memberangkatkan 2 orang anggota untuk umrah atas nama Sertu Edy dan Pelda Yoga,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (28/9/2022). Dirinya pun menjelaskan, pemberian umrah gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan moril kepada anggota dan sekaligus pembinaan personel, khususnya di bidang rohani. Danrem berharap, kedua personel yang akan melaksanakan umrah itu senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan ibadahnya nanti. “Semoga dalam melaksanakan ibadah umrahnya senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan pada saat pelaksanaan dapat secara penuh beribadah secara total,” bebernya. “Mudah-mudahan juga, dengan 2 orang anggota yang berangkat ke tanah suci untuk umrah akan dapat diikuti oleh anggota lainnya,” pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com