Home / Headline / Demi Konten , Empat Pemuda Meminta Maaf Kepada Saudara Perguruan PSH Winongo Tunas Muda

Demi Konten , Empat Pemuda Meminta Maaf Kepada Saudara Perguruan PSH Winongo Tunas Muda

Demi Konten , Empat Pemuda Meminta Maaf Kepada Saudara Perguruan PSH Winongo Tunas Muda

MADIUN : (polresmadiunkota.id)
Konten video yang dibuat oleh saudara Kris tersebut bersama dengan tiga temannya yang menggunakan baju Korlap salah satu Pesilat telah menuai kritikan publik.

Pasalnya, dalam video tersebut saudara Kris bersama temannya kedapatan menggunakan atribut silat dan berjoget serta menari sehingga mendapat kritikan dari banyak pihak.

Tak menunggu lama Polres Madiun Kota bersama jajarannya bergerak cepat untuk mengundang para pihak dan memediasi keempat pemuda yang sudah viral di medsos tersebut untuk meminta maaf dan memberi klarifikasi terhadap apa yang sudah dibuat dalam konten video tersebut.

Diketahui konten video tersebut sudah beredar lewat jejaring sosial maupun Whatshap.

Saudara Kris dan temannya menyadari jika video yang diunggah dan beredar di medsos sebelumnya itu mengandung hal yang kurang pantas.

“Tidak ada satu niat pun dari saya dan teman teman untuk melecehkan saudara saudara kami dari PSH Winongo yang saya cintai dan banggakan,”ungkap Kris.

Selanjutnya oleh saudara Kris kaos warna hitam bergambar atribut tersebut untuk diserahkan kepada salah satu pengurus PSHW Tunas Muda.

” Alhamdulillah kaos sudah saya terima dalam kondisi baik, semoga Madiun kondusif”ungkap salah satu pengurus yang tidak bersedia memberikan namanya.

Disaksikan Kapolres Madiun Kota saudara Kris dan temannya sekali lagi meminta maaf dan khilaf,dan dengan kejadian ini selanjutnya kaos Korlap PSHW berwarna hitam tersebut diserahkan kepada salah satu Pengurus PSHW Tunas Muda.

Dalam permintaan maaf tersebut Kapolres AKBP Dewa Putu berpesan agar peristiwa ini sebagai pembelajaran dan jangan sampai terulang lagi, mari bersama-sama menjaga Kota Madiun untuk tetap kondusif,tutupnya

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com