Home / Headline / Dalam Rangka HUT Pengadilan Negeri Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota Duduki Peringkat Ke 2 Kejuaraan Menembak

Dalam Rangka HUT Pengadilan Negeri Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota Duduki Peringkat Ke 2 Kejuaraan Menembak

KOTA MADIUN ||
Bertempat di Lapangan Tembak 501 St.Shooting Club di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dan dalam rangka peringatan HUT Pengadilan Negeri Kota Madiun ke-102 yang jatuh pada tanggal 8 November 2022,telah diadakan kejuaraan menembak pada Sabtu, (12/11/2022)

Kompetisi menembak tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Kota Madiun H. Teguh Harissa, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Deni Rejeki, Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Dandenpom V/1 Madiun Letkol CPM Sucipto, Danyonif Para Raider 501/BY Letkol Inf Arif Widianto, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,Ka Dilmil III-13 Letkol Chk Idolohi, Dan Denzibang 3/V Madiun Letkol Czi Fadhil, Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, Kasat Narkoba AKP Eka Supriyono, Kasat Intelkam Polres Madiun Kota AKP Indo Jatmiko dan Perwakilan Yon Brimob Den C Kompol Hadi Suyono.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun Teguh Harissa dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat ini sebagai wujud sinergitas jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun dalam mengemban tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Kami melaksanakan kegiatan menembak adalah dalam upaya untuk lebih melekatkan sinergitas unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun dalam melaksanakan tugas di saat sekarang maupun masa mendatang,”tutur Harissa.

Selain menghadiri acara tersebut, jajaran Forkopimda yang hadir juga turut menjajal kepiawaiannya dalam memainkan pelatuk pistol. Terbukti, dalam kelas pistol jenis FN dengan jarak 25 meter, gelar jawara diraih oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Deni Rejeki. Sedangkan posisi kedua berhasil diduduki oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH., dan juara ketiga diraih Ka Dilmil III-13 Letkol Chk Idolohi.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., menjelaskan,”kami memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kompetisi menembak yang diadakan dalam rangka HUT Pengadilan Negeri Kota Madiun ini.

“Ini sebagai salah satu kontribusi kami dalam meningkatkan sinergitas antar unsur Forkopimda. Semoga dengan adanya giat seperti ini, semakin meningkatkan soliditas kami untuk Madiun yang lebih baik,”pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Sekolah

TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung yang merupakan Polres jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com