Home / Headline / Cek Randis,Ini Pesan Kapolres Madiun Kota

Cek Randis,Ini Pesan Kapolres Madiun Kota

KOTA MADIUN|| Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH,.SIK,. MH didampingi pejabat Utama melaksanakan pengecekan fisik kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 personel Patroli maupun Bhabinkamtibmas di Halaman Mapolres Madiun Kota. Selasa (22/3)

Kegiatan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. Misalnya, patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan sambang kepolisian lainnya.

Untuk memastikan ranmor dinas dalam kondisi baik, Kapolres melihat satu persatu kondisi mesin, kelengkapan dan mengecek kebersihan motor dinas tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personil yang memegang ranmor dinas untuk merawat dan memelihara dengan baik.

“Para anggota yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri,” katanya.

Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta quick respons setiap ada kejadian di wilayah Hukum Polres Madiun Kota.

Terakhir Kapolres juga mengingatkan rekan rekan, didepan saya ini merupakan Garda terdepan deteksi dini dan pencegahan dalam gangguan Kamtibmas.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Waka, Kasat Binmas bahwa bhabinkamtibmas kita semuanya bagus , semangat bekerja yang tinggi dalam pelayanan masyarakat dan dilapangan . Ingat Kalau dulu dikedepankan penegakan hukum namun untuk sekarang preventif dan preemtiv adalah yang diutamakan.

Diharapkan kepada semua anggota mampu mendeteksi kejadian yang akan muncul dan mampu merubah situasi yang tidak kondusif menjadi kondusif.

“Niatkan berangkat dari rumah bekerja dengan iklas dan semua yang kita jalankan itu ibadah,”terang kapolres.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com