Headlines

Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Melaksanakan Patroli Bersepeda

IMG-20170215-WA0009Polresmadiunkota.com – Polsek Manguharjo : Anggota Polsek Manguharjo Aiptu Ngadiman dan Bripka Iwan Dwi, cegah gangguan kamtibmas dengan melaksanakan giat patroli bersepada, Rabu (15/02/2017)

Patroli sepeda kali ini dengan sasaran pertama yaitu area parkir pusat perbelanjaan Madiun Plaza jl. Pahlawan Kota Madiun. Anggota patroli menghimbau petugas parkir agar tidak memarkir kendaraan melebihi bahu jalan.

Sasaran kedua yaitu patroli sepeda ke Gg. Lodayan Kel. Pangongangan Kec. Manguharjo dengan antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus berinteraksi dengan warga guna membangun keakraban dengan Masyarakat.

Sasaran terakhir yaitu patroli sepeda dilanjutkan patroli dialogis dengan tukang becak di jl. Ahmat yani, menghimbau agar mematuhi Rambu Lalin pada saat mengendarai Becaknya.

Patroli sepeda di laksanakan mengingat hari ini di tetapkan sebagai libur nasional, mengunjungi tempat umum yang rawan gangguan kamtibmas serta dialogis dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Kota Madiun khususnya di wilayah Manguharjo agar tetap aman dan kondusif. (NvNn)

tag Wednesday, February 15th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun, Uncategorized comments