Home / Uncategorized / Cangkrukan Kamtibmas Sebagai Wujud Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Cangkrukan Kamtibmas Sebagai Wujud Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Kota Madiun-Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi ke Masyarakat, Polsek Kartoharjo menyelenggarakan acara Cangkrukan Bareng unit Binmas Polsek Kartoharjo bersama Elemen Masyarakat yang di laksanakan di warung kopi KIAN santang jI. Bumi jaya No. 20 RT. 20 RW. 07 Kel. Rejomulyo Kec. Kartoharjo Kota Madiun (23/06/2022)

Kegiatan cangkrukan tersebut di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek kartoharjo (iptu Sutikno), Panit Intelkam Polsek kartoharjo, Kasi Pemerintahan Kel. Rejomulyo, Bhabinkamtibmas Kel. Rejomulyo, serta Warga Masyarakat Kel. Rejomulyo.

Iptu Sutikno mengatakan tujuan dari cangkrukan kamtibmas yaitu sebagai wujud kepedulian polri kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu Iptu Sutikno juga mengatakan cangkrukan ngopi seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat. serta dapat mengajak warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

melalui kegiatan cangkrukan semacam ini dapat menjadi media obrolan ringan dan juga berkesempatan menyampaikan langsung pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, terkait situasi yang berkembang saat ini kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan adanya giat cangkruan kamtibmas ini wilayah kecamatan Kartoharjo semakin aman dan kondusif serta hubungan tali silaturahmi antara Polsek kartoharjo dengan masyarakat semakin terjaga dengan baik” Tutup Sutikno

Sihumas Polsek Kartoharjo – Polres Madiun Kota

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

Meminta Maaf,Pemuda Viral Tantang Polantas Polres Bondowoso Berakhir Restorasi Justice

BONDOWOSO – Pemuda yang melakukan aksi ‘koboi’ menantang Polisi lalu lintas dengan adu bogem saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com