Home / Headline / Buka Lat Praops Kapolres Ingatkan Jaga Kesiapsiagaan

Buka Lat Praops Kapolres Ingatkan Jaga Kesiapsiagaan

polresmadiunkota.id. Dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2021 Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH bersama Wakapolres Kompol Supriyono,.S.Sos. Membuka Latian Pra Operasi (lat pra ops) yang bertempat di Gedung Sunaryo. Rabu 22 Desember 2021 pagi.

Kegiatan diiikuti oleh Personil yang terlibat Sprin Ops Lilin Semeru 2021 serta dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polres Madiun Kota.

Dalam Lat Parops tersebut kapolres menyampaikan bahwa Ops Lilin Semeru 2021 dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran covid-19.

“Ops Lilin merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahun dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif pada Hari Natal dan Tahun baru 2022” ujarnya.

Selain menciptakan kamseltibcar lantas pelaksanaan Ops ini untuk menekan timbulnya kerumunan maupun titik kumpul dan mengacu SE Inmendagri tentang Pencegahan dan penanggulangan corona virus desease 2019 pada saat natal dan tahun baru 2022 imbuhnya.

Kapolres menegaskan, bahwa saat Nataru tidak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan dan perayaan Nataru dilaksanakan secara sederhana dengan keluarga dirumah.

Sementara itu Kabag Ops Menambahkan Ops Lilin Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 10 Hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022 dan Polres Madiun Kota akan mendirikan 5 Pos Pengamanan terdiri dari Pos Yan Stasiun, Pos Yan Pahlawan, Pos Pam Alun Alun, Pos Pam Terminal dan Pos Pam Sun city,”tambahnya.

Terahir kapolres Berpesan agar anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2021 melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selain itu mari kita gencarkan Bahwa Vaksinasi umur 6 sampai dengan 12 sudah mulai dibuka di Urkes Polres Madiun Kota.

“Selamat bertugas Laksanakan Oprasi Lilin Semeru 2021 ini dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab, semoga kita semua dalam keadaan sehat serta situasi tetap aman kondusif” pungkasnya

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com