Headlines

Bu Polwan Tak Segan Turut Bantu Abang Becak

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo , Jum’at Pagi Anggota Unit Lantas Polsek Kartoharjo dengan pimpinan AKP Indo Jacmiko melaksanakan kegiatan Operasi Simpatik Semeru 2017. (3/3/2017)

Giat operasi dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. AKP Indo Jacmiko beserta anggota yakni Bripka Agus Wiji dan Bripda Rosida Kurnia melaksanakan kegiatan di simpang empat Pos Polisi Klegen.

Ada hal yang menarik dalam operasi kali ini. Banyak kejadian yang ditemui. Pengendara yang belum mengenakan helm sesuai ketentuan ditegur dan diberikan himbauan oleh Bapak dan Ibu Polisi.

Saat petugas sedang melaksanakan operasi , tiba-tiba terlihat bapak-bapak tua yang tengah susah payah mengendarai becaknya. Becak yang dikendarai hampir saja mundur dikarenakan jalan sedikit menanjak. AKP Indo dan Bripda Rosida yang melihat hal tersebut tak hanya diam. Segeralah dihampiri bapak tersebut. Tak sungkan, kedua Abdi Negara ini ikut mendorong becak tersebut sampai ke jalur yang lebih landai. (elf)

 

 

tag Friday, March 3rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun comments