Headlines

Bhabinkamtibmas Kuncen melaksanakan pendampingan Out Door Learning siswa SD Negeri Kuncen

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuncen, Brigadir Supriyanto mengikuti Out Door Learning, SDN Kuncen Madiun.  Sabtu (25/3/2017).

Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan UTS (ujian tengah semester ) ini, Bhabinkamtibmas Kuncen , Brigadir Supriyanto, diundang oleh Kepala Sekolah SDN Kuncen, Suratno sekaligus untuk melaksanakan pendampingan siswa / siswi SDN Kuncen dalam rangka melaksanakan refresing / penyegaran setelah selesai melaksanakan UTS yang dikemas dengan kegiatan Out Door Learning di luar lingkungan sekolah.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengajak refresing dan memberikan motivasi kepada para siswa / siswi SDN KUNCEN agar ke depan lebih semangat dalam menghadapi proses belajar di sekolah dengan tiga prinsip; belajar,  bermain dan gembira.

“Para siswa terlihat sangat gembira dan tak terlihat kekhawatiran sama sekali terutama akan adanya isu penculikan yang mereka dengar. Mereka sudah sangat akrab dengan sosok Supriyanto, begitu juga dengan kami para guru,  karena sudah terjalin komunikasi yang baik dengan Polisi Bhabinkamtibmas Kuncen. ” kata Suratno.

Pada kesempatan berbeda Kapolsek Taman,  Kompol Drs Agus Suharyono mengatakan,  “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam berbagai macam kegiatan dalam masyarakat ini tentunya untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan instansi sekolah maupun dengan para siswa. Hal ini sangat dibutuhkan untuk tercapainya misi Bhabinkamtibmas yakni membina dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.” (US)

 

tag Saturday, March 25th, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments