Headlines

Anggota Polri Ikuti Sima’an Al Qur’an

Polresmadiunkota.com -Polsek Taman : Bhabinkamtibmas Kelurahan Josenan mengikuti kegiatan Sima’an Al Qur’an, Majelis Miftahul Huda.  Sabtu (25/3/2017).

Bertempat di Masjid Al Amanah di Jl Kalimosodo,  Kelurahan Kuncen,  Kecamatan Taman,  Kota Madiun Aiptu Suratman memantau sekaligus mengikuti kegiatan Sima’an Al Qur’an Majelis Miftahul Huda yang di pimpin oleh H. Khosin.

Kegiatan Sima’an ini biasa dilakukan secara rutin tiap hari Sabtu Wage, oleh warga sekitar yang tergabung dalam kelompok Majelis Sima’an Miftahul Huda.

“Kehadiran Polisi terutama Bhabinkamtibmas pada kegiatan keagamaan seperti ini yang terutama adalah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan tokoh agama. Dengan adanya komunikasi tersebut diharapkan apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat,  atau adanya suatu informasi akan segera dapat direspon oleh pihak Polri dengan lebih cepat. ” penjelasan Suratman merujuk pada arahan dari Kapolsek Taman Kompol Drs.  Agus Suhariyono.

‘Masyarakat sangat mendukung semua kegiatan Polisi dan Polisi juga sangat mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat,  sehingga terjadi keselarasan,  dan Insyaalloh dengan komunikasi yang baik ini,  segala isu-isu yang mengarah pada perpecahan antar umat dapat kita antisipasi. ‘  demikian tanggapan dari Haji Khosin.  (US)

tag Sunday, March 26th, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments