Headlines

Bhabinkamtibmas Himbau Siswa Sekolah Hindari Kenakalan Remaja

PolresMadiunKota-PolsekSawahan.com : Bhabinkamtibmas Himbau Siswa Sekolah Dasar Hindari Kenakalan Remaja, Sabtu (29/04/2017)

Bhabinkamtibmas Desa Bakur melaksanakan sambang door to door ke rumah warga binaanya. Hari ini door to door dilakukan dengan sasaran siswa Sekolah Dasar. Mengingat dewasa ini marak terjadi kenakalan remaja dengan berbagai modus.

Aiptu Purwiyanto turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan kepada anak Sekolah Dasar untuk selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya. Seperti halnya minum-minuman keras, merokok, maupun menggunakan narkoba. Selain itu Aiptu Purwiyanto memberikan edukasi kepada anak-anak Sekolah Dasar agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari dari kasus penculikan anak.

Anak-anak terlihat antusias mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas desanya. Tak jarang dari mereka berkata ingin jadi anggota Polri kelak jika mereka besar nanti. Ini membuktikan bahwa anak-anak tak lagi takut dengan kehadiran anggota Polri dan Polisi sendiri telah mendapat tempat dihati masyarakatnya. (Mml)

 

tag Saturday, April 29th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments