Headlines

Bhabinkamtibmas Koordinasi Terkait Rencana Unjuk Rasa Masyarakat

PolresMadiunKota-PolsekSawahan : Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Koordinasi Terkait Rencana Unjuk Rasa Masyarakat, Senin (20/02/2017)

Pembangunan jalan tol lintas daerah Kertosono-Solo yang melintasi beberapa wilayah Desa di Kecamatan Sawahan menuai protes dari warga. Termasuk warga masyarakat Desa Sawahan yang wilayahnya dilintasi pembangunan proyek tol.

Warga masyarakat Desa Sawahan ingin menyampaikan aspirasinya melalui unjuk rasa. Unjuk rasa ini mengenai keinginan masyarakat untuk dibuatkan jalan akses usaha tani Desa Sawahan. Terkait derkait dengan rencana ini, Bhabinkamtibmas Desa Sawahan kemudian melaksanakan koordinasi dengan perangkat Desa Sawahan, tokoh masyarakat, dan pihak dari pihak tol.

Bripka Widodo Bhabinkamtibmas Desa Sawahan menjadi mediator dalam masalah ini. Mendiskusikan bersama jalan tengah dalam masalah ini dan juga agar tidak dilakukannya unjuk rasa oleh masyarakat yang akan menghambat laju ekonomi dan lalu lintas di wilayah Sawahan. Mediator berjalan lancar dan unjuk rasa dari masyarakat tidak jadi dilaksanakan dan mencapai kata sepakat.

tag Monday, March 27th, 2017 author category Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments