Headlines

Polisi Juga Tak Segan Turun Ke Sawah

PolresMadiunKota.PolsekSawahan-Desa Sidomulyo sedang dalam masa panen. Bhabinkamtibmas Desa Pucangrejo Brigadir Joko Nurhadianto turun ke masyarakat baik ke rumah-rumah warga maupun ke sawah untuk memberikan himbauan.

Himbauan ini terkait dengan kendaraan berat yang lalu lalang melalui jalan dekat persawahan yang mengangkut hasil panen. Masyarakat diminta lebih berhati-hati dan waspada, apalagi jika masyarakat mengangkut hasil panen sendiri dengan menggunakan sepeda motor dan simpangan dengan kendaraan berat, lebih baik untuk menepi sebentar agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang marak terjadi.

Selain itu, masyarakat juga diminta selalu waspada jika hasil panen mereka ditinggal di sawah. Karena sangat rawan terjadi pencurian hasil panen. Tak hanya pencurianpanen tapi jugaalat-alat pertanian seperti diesel juga marak terjadi. Maka dari itu setiap pemilik sawah diminta untuk berhati-hati.

Brigadir Joko juga tak segan untuk turun langsung ke sawah warga binaannya untuk membantu kegiatan panen raya. Membantu memanen dan mengangkut hasil panen ke tepi sawah.

Masyarakat sangat merasa senang dengan kehadiran bhabinkamtibmas dalam membantu kegiatan mereka. Meski tidak secara penuh dari awal sampai selesai tapi mereka merasa bahwa Kepolisian kini tidak menakutkan seperti apa yang mereka tahu dulu. Sekarang Polisi memasyarakat dan mengayomi masayarakat. (AM)

tag Thursday, March 9th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments