Home / Headline / Bersama Forkopimda Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD ke-115

Bersama Forkopimda Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD ke-115

Madiun, – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki bersama Forkopimda Tulungagung mengikuti Rakornis TMMD ke-115 secara virtual dari Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/9/2022). Rakor tersebut dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Karmin Suharna.

Aster kasad mengatakan, program TMMD yang bertujuan untuk mengakselerasikan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia merupakan program yang dilakukan secara lintas sektoral.

“Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian dan komponen masyarakat yang dilaksanakan secara gotong royong, serta bukan domain dari TNI Angkatan Darat,” katanya dalam sambutannya.

Mengenai gelaran Program TMMD ke-115 yang akan datang, dirinya mengungkapkan, akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022.

Lebih lanjut Aster Kasad pun menegaskan bahwa, keberhasilan program TMMD selama ini terus mendapatkan berbagai apresiasi dan respon positif.

“Respon positif dari kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian untuk lebih mensinergikan program secara bersama-sama, bahu membahu dalam mensupport program TMMD ini,” bebernya.

Jenderal bintang dua itu berharap, keberhasilan program TMMD dalam mengakselerasikan pembangunan di pedesaan akan berdampak terhadap semakin kuatnya pertahanan dan ketahanan nasional aspek darat.

“Dengan pengorbanan secara total oleh semua komponen bangsa untuk mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah, diharapkan akan dapat menyentuh kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan aspek darat yang tangguh,” pungkasnya.Bersama Forkopimda Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Madiun, – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki bersama Forkopimda Tulungagung mengikuti Rakornis TMMD ke-115 secara virtual dari Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/9/2022). Rakor tersebut dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Karmin Suharna. Aster kasad mengatakan, program TMMD yang bertujuan untuk mengakselerasikan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia merupakan program yang dilakukan secara lintas sektoral. “Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian dan komponen masyarakat yang dilaksanakan secara gotong royong, serta bukan domain dari TNI Angkatan Darat,” katanya dalam sambutannya. Mengenai gelaran Program TMMD ke-115 yang akan datang, dirinya mengungkapkan, akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022. Lebih lanjut Aster Kasad pun menegaskan bahwa, keberhasilan program TMMD selama ini terus mendapatkan berbagai apresiasi dan respon positif. “Respon positif dari kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian untuk lebih mensinergikan program secara bersama-sama, bahu membahu dalam mensupport program TMMD ini,” bebernya. Jenderal bintang dua itu berharap, keberhasilan program TMMD dalam mengakselerasikan pembangunan di pedesaan akan berdampak terhadap semakin kuatnya pertahanan dan ketahanan nasional aspek darat. “Dengan pengorbanan secara total oleh semua komponen bangsa untuk mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah, diharapkan akan dapat menyentuh kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan aspek darat yang tangguh,” pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com