Home / Headline / Bentuk Karakter Religius dan Humanis, Polres Madiun Kota Laksanakan Binrohtal

Bentuk Karakter Religius dan Humanis, Polres Madiun Kota Laksanakan Binrohtal

KOTA MADIUN(polresmadiunkota.id) Guna tingkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta mewujudkan SDM unggul dan religius personil Polres Madiun Kota secara rutin menggelar pembinaan rohani dan mental.

Pembinaan rohani dan mental dimulai usai apel pagi serta dihadiri juga oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH, Kabag Sumda Kompol Sigit Siswadi serta para perwira, bintara dan ASN, kegiatan bertempat di Masjid Al Mukhlisin Polres Madiun Kota, Kamis (12/01).

Binrohtal diawali dengan Tausiah dari Ustadz Ipda Ubaidilah yang dilanjutkan dengan membaca Surah yasin bersama ditutup dengan Doa bersama.

“Kegiatan ini sangat penting bertujuan untuk menjadikan personil Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH melalui Kasihumas Iptu Supriyanto.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan tugas dapat dipertangungjawabkan sesuai dengan tugasnya dan memberikan siraman rokhani dan mental bagi setiap personel.

Tentunya menjadi lebih baik dan menjadi alat kontrol diri, Selain meningkatkan ketaqwaan kita berharap dengan binrohtal ini dapat dilancarkan segala tugas agar situasi kamtibmas senantiasa kondusif dan aman,”tambah Iptu Supriyanto. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com