Home / Headline / Bentuk Bela Sungkawa Kapolres Takziah ke Rumah duka Korban ABK Kapal Selam Nanggala 402

Bentuk Bela Sungkawa Kapolres Takziah ke Rumah duka Korban ABK Kapal Selam Nanggala 402

polresmadiunkota.id. Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka,.D SIK,.MH bersama Ketua Bhayangkari Cab Madiun Kota Ny.Indah Dewa serta Pejabat Utama Polres Madiun Kota melaksanakan Takziah ke rumah duka salah satu korban Kapal selam TNI AL di Perumahan Salak Kec Taman Kota Madiun.Senin 26 April 2021. Sore.

Diketahui bahwa seluruh ABK kapal selam Nanggala sebanyak 53 ABK yangvterdiri dari personil personil terbaik TNI AL dan salah satu korban ABK Kapal Selam Nanggala 402 adalah alm.Serda Diyut yang merupakan asli warga kota Madiun kita semua bersoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah swt dan keluarga yang ditingalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sekali lagi kita semua berdoa agar Semoga diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Semua sudah menjadikan takdir Allah SWT. Kami kelaurga besar Polres Madiun Kota berbelasungkawa atas terjadinya tragedi korban KRI Nanggala-402,” ujar kapolres.

Terakhir terkait konten di media sosial yang tidak pantas terkait Kapal Selam Nanggala-402, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK,.MH menegaskan, bahwa masyarakat dalam menggunakan medsos dengan bijak.

Sekali lagi juga jangan menyebarkan berita hoax apalagi berkomentar yang menyinggung keluarga para Korban Kapal Selam nanggala 402 dan apabila ditemukan akun yang menyebarkan hoax ataupun menyinggung perasaan keluarga korban pihaknya akan bertindak tegas dan terukur.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com