Home / Headline / Bazar Disperindag Jatim bersama Polres Madiun kota

Bazar Disperindag Jatim bersama Polres Madiun kota

Bazar Polres Madiun Kota dan Disperindag jatim  dilaksanakan pada hari Rabu 29/06/2016 pukul 06.00 wib s/d selesai yang bertempat di Jl.Jatisiwur Kel Demangan Kec. Taman kota Madiun.  Kegiatan yang bekerjasama dengan Disperindag Jatim  dalam rangka Hut Bhayangkara dan operasi Pasar menjelang Lebaran .

Dalam bazar tersebut  sejumlah barang yang dijual murah terdiri dari Beras 125 Kg, Gula 800 Kg, Minyak 360 Liter, Tepung terigu 36 Kg. Satu paket sembako tersebut  seharga Rp.77.000,-yang berisi Beras 5Kg,Gula 3 kg, Minyak 2 Liter dan tepung terigu 2 kg.

Hadir dalam Kegiatan tersebut dari Pejabat Disperindag Jatim Siti Qomariyah dan Kanit Binmas Polsek Taman AKP Kuatno dan perwakilan dari Lurah demangan Bpk Setiyono Kasi Trantib Keluarahan Demangan serta Bhabinsa kelurahan Demangan.

Masyarakat kelurahan Demangan sangat antusias dengan adanya Bazar ini banyak yang berharap kedepan lebih banyak lagi untuk isi paketan  dan lebih murah lagi harganya.”terang  emin” salah satu pengunjung bazar tersebut.

Humas Polres Madiun Kota

 

 

DSC_0157

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com