Home / Headline / Banyak ditemukan Pelanggar Prokes Covid 19 Ops Yustisi di Gelar Depan Pasar Sleko Kota Madiun

Banyak ditemukan Pelanggar Prokes Covid 19 Ops Yustisi di Gelar Depan Pasar Sleko Kota Madiun

polresmadiunkota.id.Pelaksanaan Ops yustisi terus digencarkan karena terjadi peningkatan kasus covid 19 di Kota Madiun Maupun Nasional, Hal itu juga diawali dengan banyak ditemukanya para pelanggar prokes covid 19 kususnya di wilayah hukum Polres Madiun Kota. Minggu 22 Agustus 2021

Seperti yang dilakukan Tim ops yustisi yang mendatangi dan memburu para pelanggar prokes covid 19 ditempat keramaian, Pasar sleko dan tempat keramaian lainya selain itu dalam ops yustisi tersebut juga dibagikan masker gratis kepada pengunjunga pasar.

Personil yang terlibat dalam ops yustisi tersebut sebanyak 45 personil dengan hasil ditemukan sebanyak 10 Orang pelanggar.

Padal Ops Yustisi Kanit Pamobvit Ipda Basuki mengharapkan kepada warga dan pengunjung yang melanggar agar mematuhi prokes covid 19 dan bersama pemerintah dan TNI Polri menekan penyebaran covid 19 di kota madiun.

Ditambahkanya masker sangat efektif untuk menangkal penyebaran covid 19 selain dengan mencuci tangan.

Tetap semangat jaga kesehatan jaga jarak pakai masker terus dan hindari kerumunan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

VAKSINASI TAHAP II UNTUK PELAJAR TINGKAT SLTP WILAYAH KOTA MADIUN

Polresmadiunkota.id, Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19, Polsek Manguharjo melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com