Home / Headline / Patroli Pemukiman Penduduk

Patroli Pemukiman Penduduk

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo , Kasus pencurian burung di beberapa titik di wilayah Kartoharjo tak hanya meresahkan warga. AKP Didik Suharmanto selaku Kanit Sabhara Polsek Kartoharjo melaksanakan beberapa upaya untuk mencegah muncul korban berikutnya. (23/02/2017)

Dimulai dari Mako Polsek Kartoharjo, AKP Didik memberikan pengarahan kepada beberapa anggota yang akan melaksanakan Patoli Sepeda. Dari Jl.Slamet Riyadi hingga masuk ke pemukiman wargapun di telusuri oleh anggota Patroli Sepeda.

Sampai di salah satu rumah di Jl.Krida Mulya , Kanit Sabhara melihat bahwa di sekitar rumah telah tergantung beberapa sangkar burung dengan isinya namun kurang pengawasan. Melihat hal ini, beliaupun memanggil dan mencari pemiliknya. Beliau menyampaikan agar selalu waspada terhadap segala situasi. “Diwilayah yang ramai saja bisa hilang, apalagi ditempat sepi seperti ini. Baiknya kita sama-sama mencegah niat buruk para pelaku dari pada melakukan hal ceroboh yang selanjutnya merugikan diri sendiri.” Ujar Kanit Sabhara Polsek Kartoharjo. (elf)

IMG20170223083011

IMG20170223082447

IMG20170223082433

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com