Home / Headline / Apel Sinergitas,TNI Polri, Pemkot dan Pemkab Madiun, Ciptakan Madiun Aman dan Damai

Apel Sinergitas,TNI Polri, Pemkot dan Pemkab Madiun, Ciptakan Madiun Aman dan Damai

KOTA MADIUN – Kepolisian Resor Madiun Kota bersama TNI dan Polres Madiun serta Pemkot dan Pemkab Madiun gelar apel bersama sinergitas yang berlangsung di LapanganTribrata Polres Madiun, Rabu (21/9/2022).

Diikuti oleh jajaran Polres Madiun Kota serta Kabupaten, Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kodim 0803/Madiun, Brimob Den C Pelopor Madiun, Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, KOPASGAT TNI AU serta Satpol PP, Dishub, BPBD kota dan Kab Madiun.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki, dan dalam arahannya ia menekankan TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus solid dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Madiun untuk menjaga tantangan dan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan Republik Indonesia.

” Buah dari Sinergitas TNI Polri telah terbukti dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan dan bencana alam yang telah kita lewati bersama,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH mengungkapkan kegiatan apel dalam rangka sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang tentunya tidak akan mudah.

“Sinergitas ini juga merupakan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menyikapi gejala perkembangan terkini dan tentunya tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pungkasnya. (Hms).Apel Sinergitas,TNI Polri, Pemkot dan Pemkab Madiun, Ciptakan Madiun Aman dan Damai KOTA MADIUN – Kepolisian Resor Madiun Kota bersama TNI dan Polres Madiun serta Pemkot dan Pemkab Madiun gelar apel bersama sinergitas yang berlangsung di LapanganTribrata Polres Madiun, Rabu (21/9/2022). Diikuti oleh jajaran Polres Madiun Kota serta Kabupaten, Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kodim 0803/Madiun, Brimob Den C Pelopor Madiun, Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, KOPASGAT TNI AU serta Satpol PP, Dishub, BPBD kota dan Kab Madiun. Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki, dan dalam arahannya ia menekankan TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus solid dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Madiun untuk menjaga tantangan dan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan Republik Indonesia. ” Buah dari Sinergitas TNI Polri telah terbukti dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan dan bencana alam yang telah kita lewati bersama,” ungkapnya. Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH mengungkapkan kegiatan apel dalam rangka sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang tentunya tidak akan mudah. “Sinergitas ini juga merupakan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menyikapi gejala perkembangan terkini dan tentunya tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com