Home / Headline / Apel Perdana Tahun 2023, Kapolres Ucapkan Terimakasih Pengamanan Perayaan Nataru 2023 Aman Kondusif

Apel Perdana Tahun 2023, Kapolres Ucapkan Terimakasih Pengamanan Perayaan Nataru 2023 Aman Kondusif

KOTAMADIUN(polresmadiunkota.id) Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I K., M.H. memimpin apel pagi perdana Tahun 2023 dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota dan ASN Polres Madiun Kota di Lapangan Mapolres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Senin (2/1/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yakni para PJU, Kapolsek, Perwira serta bintara dan ASN Polres Madiun Kota dan jajaran.

AKBP Suryono dalam arahannya mengatakan, “Dihari pertama tahun 2023 ini saya mengucapkan selamat tahun baru kepada keluarga besar Polres Madiun Kota.”

“Semoga di tahun 2023 ini kita mendapatkan kenikmatan hidup, keberkahan rizqi, keluarga yang bahagia, selamat dunia dan akherat, ” Tuturnya.

Lanjut AKBP Suryono, “saya mengucapkan Terima kasih rangkaian kegiatan perayaan natal dan perayaan menyambut tahun baru 2023 semua berjalan lancar dan aman.”

Ini tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan atas kerja kerasnya, “tambahnya.

Mumpung ini diawal tahun saya perintahkan untuk segera merencanakan kegiatan satu tahun kedepan sehingga bisa di lakukan penyerapan anggaran, gagal merencanakan sama artinya merencanakan kegagalan, seperti motto Rorena, ” Pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com