Headlines

Apel Pengamanan Sidang Gugatan Perdata PSHT Pusat Madiun

polresmadiunkota.id : Sejumlah personil gabungan melaksanakan apel pengamanan di Polres Madiun Kota dalam rangka pengamanan sidang gugatan Perdata terkait hasil parapatan Luhur PSH Terate Pusat Madiun di pengadilan Negri Kota Madiun. Rabu (17/05/2017).

Dalam Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA,.S.H,.S.I.K,.M.H dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta personil yang terlibat dalam pengamanan ini sebanyak 206 personil Polres, satu peleton dari Brimob dan satu Peleton dari Kodim.

Kapolres menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab dan penuhi segala SOP (standart Operasional Prosedur) supaya kegiatan pengamanan sidang gugatan Perdata terkait hasil parapatan Luhur PSH Terate Pusat Madiun di pengadilan Negri Kota Madiun dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kemudian kepada Personil yang menempati ploting pengamanan jalur agar selalu stand by agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di depan pengadilan Negeri Kota Madiun.(5G)

 

 

tag Wednesday, May 17th, 2017 author category Headline, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments