Headlines

Apel kesiapan hari Buruh Internasional

Polres madiunkota.com : Polres Madiun Kota melaksanakan apel kesiapan dalam rangka mengamankan hari buruh internasional atau May day, Senin ( 1 Mei 2017 ) .Apel dipimpin langsung  Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar Budi S.H, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh pejabat utama dan seluruh anggota Polres Madiun Kota.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa  dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa seluruh anggota  harus mengedepankan sifat Humanis ,selalu   koordinasi  dengan penanggung jawab dilapangan guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan . Rekan-rekan buruh juga harus menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas dijalan, Kita akan mengawal kegiatan rekan-rekan buruh yang akan menyampaikan aspirasinya , ” ujar kapolres .

Dalam aksi hari ini yang akan menyampaikan aspirasi  adalah Serikat Buruh Madiun ( SBM ) dan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia ( KASBI ), aksi dimulai  dikantor Disnakertrans Jl. Urip Sumoharjo kemudian ke Kantor Balai kota Madiun dan diakhiri dengan  ziarah kemakam pendiri KASBI  di TPU Rejomulyo.( paur )

 

tag Monday, May 1st, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments