Headlines

Apel Kesiapan Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Kapolsek Kartoharjo Kompol Djoko Subagiyanto, S.H turut serta dalam rangka gerakan bhakti sosial sadar bencana di Kel. Pilangbango Kota Madiun. Sabtu, (06/05/2017).

Pada pukul 07.45 Wib di lapangan  Kel. Pilangbango Jl. Pilang Widya  Kota Madiun telah berlangsung apel Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun tahun 2017 dengan pimpinan apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun Bpk Ir SUWARNO. Adapun yang hadir 230 orang.

Kegiatab dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan hidup Kota Madiun, Danramil Kartoharjo, Kapolsek Kartoharjo, Perwakilan  Yonif 501, Lurah se Kota Madiun, Babinsa se Kartoharjo, Bhabinkamtibmas se Kartoharjo, BPBD Kota Madiun dan Linmas Kel. Pilang Bango.

Dalam sambutan wakil walikota beliau mengucapkan terimaksih kepada TNI / Polri dan undangan yang telah hadir pada kegitan tersebut, selain itu dalam penanggulangan bencana memang itu tanggung jawab pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah namun demikian diharapkan mayarakat juga berperan aktif dalam hal penanggulangan bencana.

Setelah apel kegiatan gerakan bhakti sosial sadar bencana dilanjutkan  kerja bakti membersihkan sungai Sono Kel. Pilangbango Kota Madiun. (LL)

tag Saturday, May 6th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments