Home / Headline / Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unras

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unras

Polresmadiunkota.com – Menghadapi rencana unjuk rasa yang akan di gelar 2 Desember 2016 di Jakarta nanti, Polres Madiun Kota menggelar apel gelar pasukan kesiapan pengamanan di halaman Mako Polres Madiun Kota. Apel yang dilaksanakan jam 07.00 WIB ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun Kota, Kodim 085 DSJ Madiun, Den POM AD Madiun, Dishub Pemkot Madiun, Sat Pol PP Pemkot Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro,SH,SIK,MSi. Yang berlaku sebagai pengambil apel menyampaikan sambutannya tentang situasi dan tugas yang akan dihadapi oleh petugas. Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pola antisipasi pengamanan keberangkatan peserta unras dari wilayah kota Madiun dan daerah lainya ke Jakarta.

Kegiatan pengamanan unjuk rasa maupun keberangkatan peserta Unras ke Jakarta dapat kita cegah dengan damai, aman dan tertib. Unjuk rasa nanti akan banyak kerawanan, mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum serta mengganggu kepentingan masyarakat lain. Bahkan mungkin akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan aksi teror ataupun melakukan kegiatan yang dapat membahayakan keamanan Negara, terang Kapolres.

Mengakhiri sambutannya Kapolres memerintahkan kepada semua anggota untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi dan peran masing-masing, sehingga rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik (jack).

Humas Polres Madiun Kota

dsc_0555

dsc_0528

dsc_0510

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Dini Hari, Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H melakukan pemantauan bersama TNI dan Kapolsek Jajaran Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com