Home / Headline / Apel Gelar Pasukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Madiun Kota

Apel Gelar Pasukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Madiun Kota

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka. D., S.I.K, M.H., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polres Madiun Kota. Apel dilaksanakan di lapangan Mapolres Madiun Kota yang diikuti oleh anggota Polres Madiun Kota dan intansi terkait dari TNI-AD Yonif 501 BJ, Kodim 0803 Madiun, Yon C Brimob Polda Jatim, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kota Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Madiun dalam hal ini diwakili oleh Wawali Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Dandim 0803 diwakili Kasdim 0803, Kajari Kota Madiun diwakili oleh Kasi Pidum, PJU Polres Madiun Kota Madiun dan Kapolsek Jajaran.

Apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Madiun Kota sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Madiun dan mengantisipasi secara dini terhadap segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas yang akan muncul.

Dalam sambutannya Kapolres menyampakan beberapa hal sebagai berikut :

  • kasus covid 19 memang mengalami penurunan namun perlu kewaspadaan.
  • Kegiatan masyarakat mengumpulkan masa perlu diwaspadai karena berpotensi menambah penularan covid-19

Upaya preventif yang dilakukan oleh Polres Madiun Kota ini didukung oleh Forkopimda Kota Madiun dan elemen keamanan lainnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com