Home / Headline / Antisipasi Kepulangan Anak Sekolah

Antisipasi Kepulangan Anak Sekolah

 

PolresMadiunKota.PolsekSawahan-Anggota patroli Polsek Sawahan melaksanakan kegiatan antisipasi Pelajar pulang sekolah. Antisipasi kepulangan anak sekolah ini dilakukan di SMP Negeri 2 Sawahan. Dalam patroli dan pengaturan ini dilakukan oleh Brigadir Bintang dan Brigadir Heri Ermawan. Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk menyebrangkan pelajar pulang sekolah dan mencegah terjadinya kecelakaan. senin  (27/02/2017)

Antisipasi ini dilakukan mengingat banyaknya angka kecelakaan lalu lintas khususnya pelajar. Baik mereka yang membawa sepeda motor maupun mereka yang membawa sepeda kayuh. Koordinasi dengan pihak sekolah juga telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mengenai siswa yang membawa kendaraan bermotor ke sekolah.

Dihimbau orangtua untuk turut membantu dan bekerjasama dalam hal ini. Sejatinya kecelakaan sendiri disebabkan berbagai hal, seperti kesalahan teknis pada motor maupun kelalaian pengendara itu sendiri. Maka dari itu sebisa mungkin anggota Polsek Sawahan turut mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan melaksanakan pengaturan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. (MML)

 

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com