Home / Headline / Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Patroli Sepeda

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Patroli Sepeda

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo :  Anggota Polsek Kartoharjo melaksanakan patroli sepeda ke Kampus IKIP Madiun serta memberikan himbauan Kamtibmas tentang maraknya kasus pencurian kepada petugas security Kampus, (13/02/2017).

Patroli sepeda ini  dilaksanakan oleh Aiptu Budi P, Aiptu Gunawan, Aipda Rismanto, Bripka Gunawan dan Bripda Cudha memang rutin dilaksanakan oleh anggota untuk melakukan kontrol wilayah hukum dengan lebih santai dan fleksibel. dengan menggunakan sepeda, anggota dapat melewati tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau kendaraan bermotor. selain itu dengan menggunakan sepeda petugas dapat berjalan santai untuk menegur dan berdialog dengan masyarakat.

Sementara itu pelaksanaan tugas Polri semakin menarik, kini para anggota dituntut mampu bertugas dengan medan dan tujuan tertentu. Patroli pun tak hanya bisa di laksanakan dengan mengendarai kendaraan bermotor. Kini, anggota patroli pun harus mampu melaksanakan tugas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat lewat patroli bersepeda.

Kunjungan ke berbagai lokasi dengan media seperti ini dinilai mampu menambah daya tarik masyarakat. Rutin nya pelaksanaan ini diharap mampu mengurangi tindak kriminal di wilayah Kartoharjo. (elf)

IMG20170213083633

IMG20170213084209

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com