Home / Headline / ANTISIPASI BENCANA DIMUSIM PENGHUJAN, TIGA PILAR KECAMATAN MANGUHARJO MELAKSANAKAN KERJA BAKTI LINGKUNGAN

ANTISIPASI BENCANA DIMUSIM PENGHUJAN, TIGA PILAR KECAMATAN MANGUHARJO MELAKSANAKAN KERJA BAKTI LINGKUNGAN

Polresmadiunkota.id. Kapolsek Manguharjo
Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H. beserta anggota Polsek Manguharjo melaksanakan kerja bakti bersama sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo pada hari Jum’at (03/12/2021).

Giat ini dilakukan untuk memutus antisipasi bencana banjir di masa penghujan serta penyebaran wabah Covid-19 dan Demam Berdarah di wilayah Kecamatan Manguharjo khususnya dan pada umumnya di wilayah Kota Madiun.

Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H. M.H., menuturkan, “pelaksanaan ini dimaksudkan agar sinergitas Tni Polri dan Instansi terkait lainnya semakin solid sehingga dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat serta pencegahan penyebaran Covid-19 selama masa pandemi terkhususnya libur Natal tahun 2021 dan Tahun Baru tahun 2022,”ujarnya.

Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H. juga menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan dan selalu patuh protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah dari aksi kriminalitas dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mengantisipasi bencana banjir dimusim penghujan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com