Headlines

Anggota Polsek Jiwan Kunjungi Sekolah-Sekolah cegah Merebaknya Isu Penculikan (Hoax)

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Wakapolsek Jiwan Iptu Sumariyadi didampingi Kanit Binmas Iptu Kasna, Kasi Humas Aiptu Suparmi dan anggota Polwan Bripda Mirza Yunita memberikan himbauan tentang Isu Penculikan (Hoax) di SD Negeri Kincangwetan Kec.Jiwan Kab.Madiun, Rabu(29/3/2017).

Melalui Wakapolsek Jiwan, Kapolsek Jiwan Ajun Komisaris Polisi Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. menuturkan bahwa kegiatan himbauan ini dilaksanakan untuk mencegah timbulnya kecemasan di kalangan para guru dan siswa siswi karena adanya isu penculikan yang terbukti tidak benar/Hoax.

Kegiatan himbauan tersebut selain diikuti oleh para siswa-siswi, juga dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para Guru SDN Kincang Wetan.

Di dalam himbauannya Iptu Sumariyadi dan Iptu Kasna menyampaikan bahwa isu/berita mengenai penculikan yang akhir-akhir ini beredar merupakan berita yang tidak benar atau Hoax. Berita ini sengaja disebar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat.

Tak lupa disampaikan kepada para guru dan siswa siswi agar tidak mudah terpancing / terprovokasi serta tidak terlalu cemas dengan adanya isu-isu penculikan tersebut.

“Berhati-hati itu harus, tapi bukan berarti sikap kehati-hatian kita berubah menjadi sebuah kecemasan yang berlebihan,” tutur Iptu Sumariyadi di dalam himbauannya.(St)

tag Wednesday, March 29th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments