Home / Uncategorized / AMAN LANCAR KONDUSIF, ANGGOTA POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT RANTING SAWAHAN

AMAN LANCAR KONDUSIF, ANGGOTA POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT RANTING SAWAHAN

Polres Madiun Kota.id – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, S.H., M.H. bersama anggota Polsek Sawahan dibantu anggota Koramil dan anggota Pamter dari PSHT melaksanakan pengamanan giat pengesahan warga baru PSHT Ranting Sawahan bertempat di Kolam Renang Tegal Joyo Desa Klumpit. Rabu (3/8/2022)

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H.  sudah berkoordinasi dan mencapai kesepakatan dengan Ketua Perguruan PSHT, bahwa dalam pengesahan nanti menggunakan kendaraan bak tertutup, tidak melakukan konvoi, dan selama pelaksanaannya di perjalanan baik berangkat maupun pulangnya dikawal oleh pihak Kepolisian.  

Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, S.H., M.H. juga menekankan kepada personel pengamanan untuk bertindak tegas namun tetap humanis serta tetap meningkatkan kewaspadaan.  Anggota bhabinkamtibmas bersama babinsa akan mengawal calon warga baru dari sub ranting masing-masing sampai lokasi pelaksanaan pengesahan. Selain itu seluruh perguruan pencak silat juga dihimbau untuk menjaga ketertiban di selama dan pasca tradisi pengesahan warga baru selesai. 

“Kami berharap pelaksanaan rangkaian kegiatan pengesahan warga baru PSHT Ranting Sawahan ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Yulis.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Koordinasi dengan tokoh dan pengurus SH Panti 1903 terkait rencana kegiatan Tradisi Suroan

Polres Madiun Kota.id _ Polsek Manguharjo Koordinasi dengan tokoh dan pengurus SH Panti 1903 terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com