Headlines

Aksi Heroik Seorang Polisi Selamatkan Wanita

Polres Madiun Kota, Seorang polisi selamatkan wanita yang terjebak dalam kobaran api  mobil yang terbakar (Selasa,31 januari 2017)

Anggota Sat Shabara Polres Madiun Kota Bripka Santoso yang saat itu sedang bertugas di Pos Polisi Tugu mengetahui sebuah mobil box mengalami kebakaran saat akan melintas di simpang 4 Pos Polisi Tugu. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 Wib tepat depan sebuah toko Sepatu.

Saat kejadian kebakaran Bripka Santoso sedang melaksanakan piket jaga, melihat kejadian itu langsung dengan sigapnya menolong seorang wanita yang terjebak di dalam mobil.

Saat itu Bripka santoso mendengar teriakan wanita yang histeris karena terjebak di kobaran api. diketahui wanita itu bernama Painah, seorang perempuan 53 tahun yang saat itu dalam keadaan lemas.

Aksi yang dilakukan Bripka Santoso itu mengundang Simpati dari warga sekitar. hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ditengah kobaran api dan pekatnya asap bripka Santoso dengan berani menerjangnya demi menolong seseorang yang terjebak di dalam mobil yang terbakar. Terlambat sedikit saja dia melakukan tindakan nyawa wanita itu taruhannya.

Setelah berhasil menolong wanita tersebut kemudian Painah yang saat itu bersama Zainudin anaknya  langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan pertolongan. Painah yang menderita luka bakar 50 persen, diantaranya luka bakar pada tangan dan kaki patut bersyukur bisa selamat, terlambat sedikit Bripka Santoso beraksi nyawa Painah tidak tertolong. (hry)

34

 

tag Wednesday, February 1st, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Uncategorized comments