Home / Headline / Tinjau Vaksinasi di Masjid Agung Kapolres Bersama Forkopimda Apresiasi Antusiasme Jamaah Yang Vaksin

Tinjau Vaksinasi di Masjid Agung Kapolres Bersama Forkopimda Apresiasi Antusiasme Jamaah Yang Vaksin

KOTAMADIUN, || Mengawali Sholat terawih pertama Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH.,SIK.,MH. bersama Forkopimda pada sabtu malam (2/04/2022) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Agung Baitul Hakim Jalan Alon alon Barat Kota Madiun. Kegiatan diawali Sholat Isya’ dilanjutkan Sholat Tarawih dan Doa bersama.

Selanjutnya Kapolres bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dan stand sembako murah di Serambi Masjid Agung tersebut.

Diketahui bahwa akselerasi vaksinasi di kota Madiun terus digencarkan kolaborasi antar instansi seperti Polres Madiun Kota, Pemkot Madiun dan Jajaran TNI terus bersinergi untuk menvapai target nasional dan dengan adanya gerai vaksinasi yang dibuka ditempat umum ini masyarakat dari Kota Madiun maupun luar Madiun sangat antusias.

Saat tinjau vaksinasi tersebut Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi SH., MM., M.Pd.
mengatakan, “Alhamdulilah segala puji bagi Allah SWT pada kesempatan Malam ini Malam 1 Ramadhan umat muslim melaksanakan ibadah puasa namun tetap waspada untuk covid 19 belum selesai mari kita tingkatkan protokol kesehatan dan semoga pandemi covid 19 segera hilang dari bumi tercinta amin”jelas Walikota Madiun.

Ingat pandemi belum selesai selain jaga prokes vaksin adalah salah satu ikhtiar kita agar bisa keluar dari pandemi covid 19.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com